Jelang Pilkada, Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak Backup Polres Supiori

Lensapapua, Biak – Bertempat di lapangan markas komando di bawah pimpinan Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak AKP Aser Borom pimpin apel pagi dan bergeser menuju Kabupaten  Supiori.  Rabu (08/07/2020).

Dalam arahan komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak AKP Aser Borom menyampaikan bahwa, prajurit akan menuju Kabupaten  Supiori guna menjawab panggilan dari Kapolres Suiori AKBP I Made Budi Darma S.E.

“Saya membawa seluruh prajurit beserta perlengkapan, untuk menunjukan bahwa kami Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor sudah sangat siap apabila ada panggilan tugas yang menuntut kesigapan dari prajurit,” ujar AKP Aser.

“Ketika kabupaten atau kewilayahan yang membutuhkan kehadiran prajurit saya, saya dan prajurit sudah sangat siap dengan perlengkapan personil dan fasilitas yang ada di kesatuan brimob biak,” lanjutnya.

Sementara itu dari Kabupaten Supriono, Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Dharma S.E menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Danki AKP Aser Borom beserta seluruh Prajurit Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak, atas kunjungan dan respon Danki membawa seluruh prajuritnya untuk datang di Kabupaten Supiori.

“Prajurit bhayangkara khususnya Brimob Biak Kami Polres Supiori sangat-sangat membutuhkan kehadiran kalian pada saat pilkada nanti dan membackup kewilayahan Supiori dengan harapan situasi Pilkada di Kabupaten Supiori nanti bisa berjalan baik dan lancar,” tutup Kapolres.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.