Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Biak Numfor Adakan Malam Kidung Pujian

Lensapapua, Biak – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020, Polres Biak numfor gelar Malam Kidung Pujian yang menampilkan sejumlah paduan suara dari sekitar lima gereja yang ada di Biak serta paduan suara polres Biak numfor, di Halaman Parkir Supermarket Hadi Biak, Sabtu (30/11/2019).

Kapolres Biak numfor AKBP Mada Indra Laksanta,S.IK ,M.Si menjelaskan bahwa, Polres Biak numfor melaksanakan malam Kidung pujian ini sebagai wadah bagi masyarakat Biak, khususnya umat Kristiani yang ada di Biak untuk semakin merasakan suasana Natal yang sukacita.
“Natal sebentar lagi, Biasanya di Papua mulai sejak 1 Desember saja suasana Natal sudah terasa, sebab itu kita adakan malam Kidung pujian ini untuk ikut memberikan rasa itu, yaitu rasa natal kepada semuanya, yah semoga masyarakat di Biak numfor lebih tentram dan nyaman dalam menyambut natal dan tahun baru,” Jelasnya.

Paduan suara Polres Biak numfor yang terdiri dari para anggota polisi juga ikut menambah sukacita dengan penampilan lagu pujian mereka, disaksikan masyarakat yang ada di pelataran halaman parkir Hadi maupun yang melintas di jalan Imam Bonjol Biak.

“Ada juga penampilan paduan suara Polres Biak numfor, nah mulai besok paduan suara polres ini akan keliling, mereka tur jelang natal ke gereja gereja di Biak untuk menyumbangkan lagu pujian sekaligus akan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” Ujar Kapolres.

Kapolres berharap semua masyarakat lebih terbuka untuk saling bergandengan tangan dan tenggang rasa yang harus lebih ditingkatkan lagi, dan bagi yang tidak merayakan natal, di minta untuk selalu menjaga situasi dengan baik, bila perlu nanti akan di arahkan bagi pemuda pemuda masjid untuk menjaga gereja gereja saat ibadah Natal nanti.

“Apabila ada pelanggaran pidana tetap akan kami tindak tegas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, jadi jangan sampai ada yang mencoba melakukan kegiatan-kegiatan yang kontra produktif, karena itu akan kami tindak tegas,” Pungkas Kapolres.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.