Jelang HUT Manokwari Ke 119, APK Minta Tempat Karaoke Pasang Baliho.

Ketua APK Prov PB. Ikhsan. (fto. ian) 

Manokwari, — Ketua Asosiasi Pengusaha Karaoke (APK) Provinsi Papua Barat, Ikhsan, meminta agar dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan HUT Kabupaten Manokwari Ke-119 Tahun 2017, jajaran Cafe /Rumah bernyanyi/ Tempat Karaoke di Kabupaten Manokwari, khususnya yang tergabung didalam Asosiasi untuk memasang baliho, umbul-umbul dan spanduk di lingkungan tempat usahanya.

” Ada sekitar 17 pengusaha karoke dari yang ada sekitar 22 di Manokwari yang berada di Manokwari. Sehingga saya himbau agar dapat memasang umbul – umbul atau baliho, di lingkungan tempat usahanya,”Ucap Ikhsan, kamis (2/11/17) kepada media ini.

Ikhsan mengharapkan, kegiatan ini intinya dapat menyatukan berbagai macam hal hal-hal yang positif dapat di tuangkan disini sehingga akan timbul kekompakan adalah suatu wujud kegiatan  bersama para pengusaha karaoke untuk menimbulkan motivasi dalam membangun Kabupaten Manokwari yang lebih baik kedepan.

Selain itu, dikatakan ikhsan, dalam memeriahkan HUT Manokwari ke -119, direncanakan Asosiasi Pengusaha Karaoke (APK)  akan melaksanakan kegiatan lomba Karaoke.

” Rencananya kita adakan pertemuan dulu. Dan harapan saya ini akan disetujui semua pengusaha tempat karaoke yang tergabung dalam APK untuk bersama melaksanakan kegiatan lomba ini, “bebernya. (ian)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.