Jelang HUT Ke-50 Tahun SMP YPPK Biak, Panitia Persiapkan Beragam Kegiatan 

Lensapapua, Biak – Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Ke 50 atau Hut emas SMP YPPK Biak, dewan guru bersama komite sekolah, orang tua siswa serta alumnus SMP YPPK Biak dari setiap angkatan telah membentuk panitia Hut SMP yang akan bersinergi demi mensukseskan kegiatan HUT Emas yang akan dilaksanakan pada 21 Juni 2021 nanti.

Johanis Msiren selaku Ketua Panitia HUT menjelaskan bahwa tujuan terbentuknya panitia dengan melibatkan tiga pilar utama kekuatan sekolah ini, adalah untuk menjalin kebersamaan, membangun rasa memiliki dan adanya komitmen bersama dalam menyikapi kondisi SMP YPPK Biak saat ini.

“Adapun berapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia, jelang 50 tahun SMP YPPK Biak adalah bakti massal, malam pentas seni dan kreasi siswa dan alumni, seminar serta pembentukan pengurus alumni periode 2021-2026, sementara untuk iuran wajib sebagai dukungan finansial dari setiap alumni sebesar Rp 200.000 bagi yang berpenghasilan tetap dan yang tidak berpenghasilan tetap sebesar Rp 100.000,- ujarnya kepada media ini, Jumat (19/3/2021).

Menurutnya, Sebagai ucapan terima kasih bagi Amamater tercinta, maka menjadi komitmen dan tanggungjawab bersama para Alumnus dan 3 pilar utama tersebut, sehingga sinergitas dalam membangun sekolah SMP YPPK Biak yang profesional dan handal di Kabupaten Biak Numfor.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para alumnus dan semua pihak yang sejauh ini sudah meluangkan waktu, tenaga serta finansial untuk persiapan jelang HUT emas SMP YPPK nanti,” imbunya.

Melalui kesempatan ini juga, Johanis mengajak partisipasi dan dukungan dari semua alumnus SMP YPPK Biak demi kelancaran dan kesuksesan perayaan Hari Ulang Tahun Emas sekolah serta berkomitmen untuk membangun SMP YPPK Biak yang profesional dan handal di Kabupaten Biak Numfor.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak kakanda – adinda dan rekan-rekan alumni, mari berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi almamater tercinta kita bersama SMP YPPK Biak, Tuhan senantiasa memberkati kerja dan kehidupan kita semua,” pungkas Johanis.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.