Jelang 9 Desember KPU Papua Barat Gelar Rapim

Ketua KPU Papua Barat, Amos Atkana, S.Pt.,MM. DOK/red
Ketua KPU Papua Barat, Amos Atkana, S.Pt.,MM. DOK/red

Lensapapua – Memasuki tahap-tahap akhir pemilukada serentak 9 Desember 2015 mendatang, KPUD Provinsi Papua Barat menggelar rapat pimpinan KPU se-Papua Barat di Hotel Aquarius Kabupaten Sorong (18/11).

Ketua KPU Papua Barat, Amos Atkana, S.Pt.,MM menekankan kepada seluruh komisioner KPUD se-Papua Barat sukses pemilukada merupakan tanggung jawab penyelenggara. “Untuk itu seluruh tahapan dan mekanisme penyelenggaraan harus dilaksanakan dengan baik”, kata Amos.

Pemilukada serentak di tanah air yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang memiliki sejumlah perbedaan teknis pelaksanaan maupun tahapannya antara lain, persyaratan calon hingga pelaksanaan kampanye. “Yang sebelumnya biaya kampanye ditanggung oleh masing-masing kandidat, kali ini KPU menyediakan anggaran kampanye termasuk atribut dan alat peraga seperti spanduk dan baliho kandidat”, beber Atkana.

Meski mengundang komisioner KPU se-Papua Barat, namun pada pembukaan rapim yang digelar selama 3 hari tersebut tidak dihadiri oleh KPUD Fakfak dan KPUD Kaimana. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.