Jaring Aspirasi Masyarakat 3 Orang Anggota DPRD Papua Barat Berkunjung Dikabupaten Sorong

 

Lensapapua–    Masa Reses adalah masa dimana anggota DPR melakukan kegiatan diluar masa sidang. Baik yang dilakukan per seorangan maupun yang dilakukan secara berkelompok.

 

Dan anggota DPR wajib melakukan kunjungan kerja ke Dapil (Daerah Pemilihan) nya masing-masing untuk bertemu dengan masyarakat dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dari dapil masing- masing.

 

Oleh sebab itu, diakhir masa periodenya, 3 orang anggota DPRD Papua Barat diketuai Febri  J. Andjar. SE. MM.,  dari partai Golkar melakukan kunjungan/reses ke-III tahun 2018 di Kabupaten Sorong khususnya ke Distrik Aimas, Mayamuk, Salawati dan Distrik Moisigin. Rabu 23 Januari 2019.

 

Dalam kunjungan reses tersebut, ada beberapa hal/aspirasi penting yang disampaikan masyarakat untuk menjadi perhatian pemerintah daerah. Yakni terkait pembangunan Infrastruktur jalan, Irigasi, kesehatan, pertanian, pemberdayaan ekonomi masyarakat.

 

Dan juga terhadap seni budaya. baik  dari sisi keagamaan maupun budaya-budaya tradisional kesukuan/etnis. Termasuk pemberdayaan terhadap pekerja-pekerja seni serta meminta bantuan alat-alat kesenian. Kata Anjar.

 

Secara khusus masyarakat di distrik Mayamuk juga meminta perhatian pemerintah daerah untuk membangun talut atau menormalisasi sungai Jayawijaya yang selama ini airnya kerap membanjiri rumah-rumah masyarakat dikala musim penghujan. Jelas Anjar.

 

Dalam kunjungan reses tersebut, Febri menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan baginya duduk sebagai wakil rakyat. Serta meminta doa, dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk kedepannya.  Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.