Jalin Sinergitas, Polres Biak Gelar Olahraga Bersama TNI, Pemda dan Instansi di Kabupaten Biak Numfor

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Menyambut bulan suci Ramadhan Polres Biak Numfor mengadakan olahraga bersama dalam rangka menjalin kerjasama dan sinergitas Antar Instansi di Kabupaten Biak Numfor, bertempat di Lapangan apel Polres Biak, Jum’at (01/04/22)pagi tadi.

banner 325x300

Saat di konfirmasi dalam kesempatan tersebut, Kapolres biak AKBP Adi Tri Widiyanto, SH., S.I.K, mengatakan bahwa, Olah raga bersama TNI-POLRI dan Pemda serta pegawai BUMN di Kabupaten Biak Numfor sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas, olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

“Kegiatan seperti Olahraga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama antar instansi di Kabupaten Biak Numfor, apalagi mendekati Bulan suci Ramadhan, disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas,” Kata AKBP Adi Tri Widiyanto.

Adapun kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan berupa jalan santai di seputaran kota Biak Numfor, yang kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan makan pagi.

Kapolres menambahkan, menyikapi situasi dan kondisi yang ada saat ini, kita diharapkan tidak lagi memikirkan ego sektoral lagi, namun kita harus bersatu saling bahu membahu sebagai Indonesia Satu.

“Menyikapi situasi yang ada saat ini saya mengharap jangan lagi kita berfikir ego sektoral, namun kita harus bersatu saling bahu membahu memberikan yang terbaik dalam rangka membangun bangsa Indonesia tercinta ini, “terangnya.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan olahraga bersama seperti ini kedepan, sinergitas antara TNI Polri dan stakeholder lainnya bisa lebih meningkat dalam penanganan maupun pengawasan sesuai fungsi dan tugas pokok kita masing-masing.

“Saya berharap sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini, kedepan lebih kita tingkatkan lagi baik melalui gelaran olahraga bersama maupun dengan kegiatan-kegiatan lain baik dari level pimpinan maupun anggota agar lebih saling mengenal,” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.