Jalin Silahturahmi, LIMIPA Community Biak Gelar Tournament Ramadhan 2023

"Tujuannya adalah mempererat tali silahturahmi umat muslim, silahturahmi antar pemuda masjid, artinya walaupun kami berbeda masjid tapi silahturahmi itu selalu terjaga, sehingga selalu mengarah ke hal-hal positif," jelas H. Abdul Rahman, Ketua LIMIPA Community saat ditemui di Biak, Senin (39/01/2023).

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Komunitas pencinta olahraga Sepak Bola di Kabupaten Biak Numfor Liga Minggu Pagi (LIMIPA COMMUNITY) akan melaksanakan Tournament Ramadhan Tahun 2023, sebagai wujud silahturahmi dan kebersamaan umat muslim di Kabupaten Biak Numfor menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

banner 325x300

“Tujuannya adalah mempererat tali silahturahmi umat muslim, silahturahmi antar pemuda masjid, artinya walaupun kami berbeda masjid tapi silahturahmi itu selalu terjaga, sehingga selalu mengarah ke hal-hal positif,” jelas H. Abdul Rahman, Ketua LIMIPA Community saat ditemui di Biak, Senin (30/01/2023).

Dijelaskan bahwa Tournamen Ramadhan ini merupakan kali ke 2, sebelumnya juga pernah dilaksanakan ajang yang sama pada tahun 2022 lalu. Tournamen sepak bola ini selain untuk berolahraga juga menjadi ajang yang baik untuk silaturahmi, mempererat persaudaraan antar umat muslim di Kabupaten Biak Numfor.

“Kami ingin menyambut bulan suci ramadhan tahun ini dengan kebersamaan, khususnya bagi pecinta sepak bola di Biak, saya rasa ini adalah hal positif yang membawa dampak baik bagi kita semua, bukan hanya untuk umat muslim saja tapi kita semua di Biak, karena panitia yang terlibat juga ini bukan hanya yang muslim saja tapi dari agama lain juga ada, termasuk kami yang tergabung dalam Limipa Community,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Tournament Ramadhan 2023, Majid Ginuni berharap tournament ini bisa berjalan dengan baik, sehingga tidak kurang satu apapun, apa yang direncanakan dan ditargetkan panitia bisa terlaksana, yaitu silahturahmi dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kami harap para peserta tournament ini bisa melaksanakan pertandingan dengan baik, selalu menunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, sehingga melalui sepakbola kita semua bisa menjalin persaudaraan dan kekompakan ,”ungkapnya.

Rencanannya Tournament Ramadhan 2023 akan dimulai pada 12 Februari 2023 di Stadion Sepakbola Cendrawasih Biak Numfor dan akan berlangsung kurang lebih 1 Bulan, dengan melibatkan para peserta dari berbagai Masjid di Kabupaten Biak Numfor.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.