Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Brimob Biak Lakukan Olahraga Rutin

Lensapapua, Biak – Sebagai upaya menjaga kesehatan dan tingkatkan imunitas tubuh di masa pandemi covid-19, Personil Brimob Kompi -1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Papua Biak laksanakan olahraga rutin di Lapangan Brimob Biak, Sabtu (30/5/2020).

Senam pembinaan fisik bagi seluruh prajurit Kompi – 1 Batalyon C Pelopor Biak ini dilaksanakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap sehat dalam menjalankan tugas, khususnya di situasi pandemi Covid-19, Demikian dikatakan Danton 1 Brimob Biak, Aiptu Bidwin Suhada saat dikonfirmasi oleh wartawan.

Dalam kesempatan ini Aiptu Bidwin Suhada menjelaskan bahwa olahraga seperti ini rutin dilakukan, terlebih dimasa pandemi saat ini, prajurit Brimob Biak memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar untuk membantu pemerintah dalam memerangi covid-19, oleh sebab itu harus memiliki tubuh yang sehat.

“Sesui dengan motto prajurit Brimob yaitu Tiada Hari Tanpa Latihan, jadi saya rasa senam binsik ini penting untuk dilakukan sebagai bentuk upaya menjaga kesehatan Personil Brimob agar tetap maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggujawab,” ujarnya.

Aiptu Bidwin menambahkan, Personil Brimob Biak akan terus mempersiapkan diri sebagai upaya mendukung semua program pemerintah daerah kabupaten Biak Numfor.

“Kami akan mendukung program pemerintah khususnya nantinya terkait penerapan new normal di masa pandemi covid-19, yang bertujuan untuk mengedukasikan masyarakat dalam menghadapi penerapan new formal khususnya di wilayah biak numfof,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW