Jadikan Aimas Sebagai Ibukota Kabupaten Sorong Yang Bersih Asri Nyaman Bagi Pengunjung

Lensapapua–  Kelurahan Aimas mengambil langkah Centralisasi pembuangan sampah warga di Jalan Osok bagi masyarakat untuk menghindari pembuangan sampah yang berserakan diberbagai titik. Selasa (19/7)

Langkah antisipasi terhadap persoalan sampah yang kian merusak wajah Aimas sebagai Ibukota

Kabupaten Sorong tersebut dilakukan karena mulai munculnya beberapa titik pembuangan sampah yang tidak teratur hingga memunculkan kesan kumuh disekitar kelurahan Aimas Distrik Aimas Kabupaten Sorong.

Dijelaskan kepala kelurahan Aimas, Yober Matana,S.IP.,M.Si., kebijakan centralisasi pembuangan sampah tersebut dibarengi dengan penempatakan container pengumpul sampah sehingga masyarakat akan semaki leluasa, tertib, teratur dan terarah dalam membuang sampah, dan petugas pelayanan kebersihan-pun semakin mudah mengontrol sampah yang dikumpulkan masyarakat, sehingga lingkungan tetap bersih dan sampah tersebut tidak tercecer apalagi sampai memasuki area kelurahan lainnya.

Yober Matana juga menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi dan menaati ketentuan yang telah ditetapkan sehingga kelurahan Aimas sebagai gerbang masuk ke Kabupaten Sorong tetap bersih, indah, asri, nyaman dan ramah terhadap semua yang berkunjung ke Kabupaten Sorong.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.