Ini Pesan Bupati Usai Meresmikan Pencanangan Imunisasi MR.

Bupati R4 Fahris Umlati saat memberikan sambutan.

Rajaampat, Lensapapua – Bupati Kabupaten Raja Ampat Bapak Abdul faris umlati didampingi Wakil Bupati Bapak Manuel Pieter Urbinas, disaksikan jajaran Tenaga kesehatan Kabupaten Raja Ampat meresmikan pencanangan imunisasi Campak dan Rubela bagi masyarakat kabupaten raja ampat di puskesmas kota waisai, senin (6/8/2018).

Disela sambutannya Bupati Fahris Umlati sangat berharap, jika pelaksanaan instroduksi pemberian vaksin Melases Rubella (MR) di sekitar 24 distrik, 107 kampung di Kabupaten kepulauan Rajaampat bisa berjalan baik, dan tepat sasaran sesuai target, yang telah diinstruksikan Pemerintah Pusat melalui jajaran Kementerian Kesehatan.

” Ayo kita dukung hal ini dapat terlaksana dan berjalan baik, saya inginkan program pemberian vaksinasi Imunisasi Campak Rubella ini 100 persen,”Imbuhnya

Bupati Umlati juga mengingatkan, agar suksesnya capaian ini patut didukung dengan sumberdaya dan peran serta masyarakat.

” Saya himbau bukan saja ibu – ibu, tapi bapak – bapak juga jangam sungkan menemani si buah hati ketika di imunisasi vaksin MR ini, saya sudah contohkan, ayo dukung dan sukseskan program MR ini agar kelak kita mampu menciptakan anak – anak masa generasi penerus yang cerdas, sehat dan kuat,”Tukasnya. (RED)

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.