Ibadah Bersama, Babinsa Himbau Jemaat GKI Imanuel Kampung Wooi Jaga Kerukunan & Kamtibmas

Lensapapua, Yapen – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat hubungan yang baik serta memelihara keharmonisan dengan masyarakat binaannya, Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar Sertu Jekzon R. Horota melaksanakan Ibadah Minggu bersama jemaat GKI Imanuel Kampung Wooi Distrik Wonawa Kab. Kep. Yapen, Minggu (08/11/2020).

Selain beribadah mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, moment ini juga dilakukan  untuk semakin mempererat tali persaudaraan, dibuktikan dengan kegiatan didalam gereja, babinsa berbaur bersama masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

Diakhir Ibadah, Babinsa juga menyempatkan diri untuk memberikan pesan-pesan damai kepada seluruh jemaat yang hadir, Babinsa mengatakan agar warga terus membangun kerjasama, saling menghormati dan menghargai serta membina hubungan baik antar warga lainnya demi terciptanya kerukunan antar warga.

“Jika kerukunan antar sesama sudah baik, tentunya solidaritas dan jalinan kebersamaan antar warga dalam kehidupan sehari-hari juga akan berjalan dengan baik pula. Bila terjadi permasalahan antar warga, agar segera diselesaikan dengan bermusyawarah, bukan dengan otot, dengan begitu maka kamtibmas dikampung ini akan selalu terjaga, sehingga kita semua bisa fokus untuk membantu percepatan pembangunan yang dilakukan pemerintah diwilayah ini”, pungkas Jekzon.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.