HUT TNI Ke-75,Kodim 1714/Puncak Jaya Bantu Bedah Honay di Mulia 

Lensapapua, Mulia – Di Hari HUT TNI ke 75, Kodim 1714/PJ selain melaksanakan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-109 juga melaksanakan Baksos berskala besar dengan melakukan Bedah Honay masyarakat pra sejahtera di kampung Muliambut, Distrik Mulia. Senin (05/10/ 2020).

Kegiatan ini dilaksanakan melalui tahapan persiapan selama tiga Minggu untuk mengumpulkan bahan bangunan berupa kayu dan lain lain,sedangkan  proses pembangunan pengerjaannya dilaksanakan selama 3 hari sejak Sabtu 3 Oktober 2020.

Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Rofi Irwansyah secara langsung menyerahkan hasil bedah Honay kepada Sdr Etinus Wonda yang merupakan anak dari Bp Tifar Wonda pemilik Honay di hari HUT TNI ke 75.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan bahwa hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap warganya dengan tujuan meningkatkan taraf hidupnya dengan membangunkan tempat tinggalnya lebih sehat.

Hal ini langsung mendapat tanggapan positif, apresiasi serta ucapan terimakasih dari warga setempat, Etinus Wonda atas kepedulian Dandim 1714/Puncak Jaya kepada Orangtuanya yang telah dibangunkan Honay yang baru,  Etinus juga tak lupa turut menyampaikan ucapan HUT TNI.

“Selamat Ulang Tahun TNI ke 75 semoga jaya selamanya,”Pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.