Hindari Virus Berbahaya Pada Bayi dan Anak-Anak Melalui Pemberian Imunisasi Lengkap

banner 120x600
banner 468x60

Suwardi ataf ahli bupati Sorong didampingi ibu Nancy Malak, saat memberikan imunisasi Polio pada bayi.

Lensapapua–   Bupati Sorong, Dr. Stepanus Malak, M.Si., melalui Staf Ahli Bupati Sorong, Suwardi, SH., mengatakan orang tua berkewajiban memantau dan melengkapi imunisasi dengan maksud agar menghidarkan anak-anak dari berbagai virus berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anak-anak saat ini dan masa yang akan datang. Ujarnya. Selasa (8/3)

banner 325x300

Disamping itu, pemerintah juga wajib memberikan imunisasi lengkap kepada bayi dan anak, dan setiap anak berhak memperoleh imunisasi dasar sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mencegah terjadinya penyakit yang dapat dihindari hanya melalui imunisasi.

Oleh sebab itu dihimbau kepada seluruh pimpinan SKPD beserta jajarannya baik ditingkat kabupaten, distrik, kelurahan se-Kabupaten Sorong untuk dapat bersama-sama mensukseskan “ Pekan Imunisasi Nasional” dimaksud.

Pencanangan pekan imunisasi polio diikuti secara antusias seluruh orang tua dengan membawa anak-anak mengikuti imunisasi, dan diharapkan hingga tanggal 15 maret akan datang, masyarakat dapat mengikuti program dimaksud.  RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.