Published On: Rab, Mei 23rd, 2018

Hermanus Rumwaropen Jabat Kepala BKD

Pelantikan kepala BKD Kabsor oleh Bupati Sorong pada 23/5-2018.

Lensapapua–   Setelah sekian lama terjadi kekosongan, akhirnya kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sorong ter isi dan diisi oleh Hermanus Rumwaropen, SH.MH.

 

Pengisian kekosongan ini dilakukan pada pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemda Kabupaten Sorong pada hari Rabu 23/5- 3018. Secara resmi dilantik langsung oleh Bupati Sorong, DR. Johny Kamuru. SH.M.Si.

 

Dalam sambutan Bupati Sorong menyampaikan bahwa, pentingnya pengisian kekosongan ini selain kewenangan/ hak prerogatif Bupati dan telah diamanatkan dalam undang-undang, juga untuk membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas-tugas. Sehingga program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar.

 

Dalam pelantikan ini, Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, agar didalam menjalankan tugas, tidak keluar-keluar daerah. “Jika ada urusan diluar daerah, maka dapat diwakilkan kepada bawahan” tegas Bupati Sorong.

 

Dengan adanya pelantikan hari ini, bupati berharap kepada semua OPD * Organisasi Perangkat Daerah) agar bersatu hati bekerja bersama-sama untuk membangun Kabupaten Sorong lebih maju lagi. Harap Bupati. Red

 

 

 

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>