banner 728x250

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Kesehatan Biak Berikan Layanan Cepat dan Informatif

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Kesehatan Biak Berikan Layanan Cepat dan Informatif

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak –  Hari Pelanggan Nasional adalah sebuah hari yang diperingati oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia setiap tanggal 4 September untuk memerhatikan dan memberi apresiasi pada pelanggan mereka. Hari Pelanggan Nasional kerap dirayakan dengan diskon, bonus, promo, dan pemberian bingkisan hadiah dari berbagai perusahaan.

banner 325x300

BPJS Kesehatan Cabang Biak Numfor ikut berpartisipasi dalam Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan jajanan pasar kepada peserta yang datang ke Kantor BPJS Kesehatan setelah mendapatkan pelayanan administrasi maupun mencari informasi, Senin (05/09).

“Dalam rangka hari pelanggan ini, kami dari BPJS Kesehatan ikut berpartisipasi dan berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada peserta dan masyarakat dan ucapan terima kasih kami kepada setiap peserta karena telah mengikuti Program JKN yang dikelola oleh BPJS Kesehatan. Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada peserta, kami memberikan jajanan pasar untuk bisa dimakan bersama keluarga nantinya,” ujar Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Biak Numfor, Diyah Susanti.

Syalomita Esterlita adalah salah satu peserta yang terkesan dan sangat puas dari pelayanan yang ia dapatkan saat sedang mengurus kartu JKN miliknya yang hilang dan ingin segera mencetak ulang kartu miliknya.

“Ini kali pertama saya mengurus administrasi jaminan kesehatan saya sendiri. Awalnya saya takut dan bingung saat datang, namun ternyata ketika tiba di kantor BPJS Kesehatan saya disambut baik oleh satpam di sini, kemudian ditanyakan tujuannya mengurus apa, lalu diberikan penjelasan dan arahan untuk informasi yang saya perlukan,” ujar Syalomita.

Syalomita juga menambahkan bahwa petugas frontliner dengan tanggap melayani dirinya sehingga semua berjalan dengan begitu cepat dan mudah sangat terbantu dan diarahkan dengan baik sehingga saya menjadi paham proses administrasinya.

“Setelah saya dicetakkan kartu, saya di hampiri oleh Duta BPJS Kesehatan dan diberikan ucapan selamat hari pelanggan dan diberikan beberapa jajanan pasar dan minuman,” tambah Syalomita.

Hari Pelanggan Nasional ini sebenarnya memberikan semangat kepada perusahaan khususnya BPJS Kesehatan untuk terus meningkatkan pelayanan pelanggan ataupun peserta JKN dengan sepenuh hati.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.