Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017 Momentum Perwujudan Satu Tujuan.


MANOKWARI, lensapapua – Mewujudkan keberhasilan  jajaran kejaksaan dan kemitraan dalam satu tekad tujuan mendukung pembangunan yang bersih dan transparasi menjadi komitmen yang di tekankan Dalam rangka memperingati HUT Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017, pada jajaran Kejaksaan Negeri Manokwari.

Hal ini sebagaimana yang tertuang dalam melaksanakan Upacara di halaman Kantor Kejari, dan tabur bunga di makam pahlawan TMP Trikora, Sabtu (22/07/2017) pukul 08.00 WIB.

Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Kejaksaan Tinggi Agus Joko Santoso. Upacara diikuti oleh para Asisten, Kabag. TU, Koordinator, dan pegawai di lingkungan Kejari Manokwari.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Agus Joko Santoso menyampaikan sambutan dari  Jaksa Agung RI, sesuai Tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun Hari Bhakti Adhyaksa ke – 57 tahun 2017 adalah ” Satu tujuan, satu sikap, satu hati untuk negeri”.

Dalam sambutan Pidato tersebut Jaksa Agung RI menyampaikan kepada seluruh warga Adhyaksa di seluruh tanah air dan di mana pun bertugas, “Perintah Harian” yang agar dimaknai sebagai petunjuk arah dan menjadi acuan untuk dipedomani dalam pelaksanaan tugas salah satunya saat di bacakan oleh Inspektur Upacara Kejari Manokwari Agus Joko Santoso adalah bagaimana jajaran kejari dapat mengimplementasikan serta menyatukan tekad sikap dan tindakan dalam mewujudkan apa yang menjadi sasaran dan tujuan harapan pemerintah dalam meningkatkan pengawasan terwujudnya pembangunan.

” Tanamkan integritas dan disiplin tinggi dalam melakukan tugas – tugas. Hal ini harus didorong dengan kemampuan dalam melakukan tugas dengan berlandaskan kejujuran serta harapan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”Pesannya

Dalam amanat perintah harian ini pun diharapkan agar  jajaran Kejari dapat turut mengawal, mendukung dan mengamankan, semua program pembangunan yang harus tetap terjaga kelanjutan serta keberhasilannya  dengan  sungguh – sungguh penuh semangat dalam mewujudkan sukses dan tercapainya pembangunan, dan tanpa pamrih.

Hal ini harapan agar semangat solidaritas dapat tetap terjaga dan semakin meningkat, dalam meningkatkan integritas, profesionalisme dan disiplin diri jajaran kejaksaan agar dapat mewujudkan kejaksaan yang mumpuni, mandiri, dan terpuji, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.