Hanya Di PT Fulicaland Miliki Rumah, Dapat Undian Sepeda Motor.

ilustrasi Gambar promo Pt. Fulicaland. (doc. Fulica)

MANOKWARI,- PT Fulicaland kembali manjakan masyarakat Manokwari yang ingin memiliki hunian rumah sehat, dengan mendapatkan bonus yang berlimpah. Hal ini dalam memperingati nuansa HUT Provinsi Papua Barat yang ke -18 pada 12 Oktober 2017 lalu, dan Menyongsong HUT Kabupaten Manokwari ke 119 pada 8 November 2017 mendatang, PT Fulicaland sebagai salah pengembang properti perumahan hunian di Manokwari, selalu berupaya memberikan tawaran menarik kepada calon konsumennya.

Corporate Marketing Manager PT. Fulicaland Manokwari Papua Barat, V Julius Lois SE, CPA, saat ditemui menuturkan, sangat mengapresiasi jajaran Pemda Manokwari yang telah melakukan sinergitas meningkatan mutu dan perhatian menata daerah yang semakin berkembang lebih baik. Salah satunya, dengan meningkatkan sisi kebersihan lingkungan dan olahraga.

“Kami melihat banyak kegiatan yang telah di adakan oleh Pemda Manokwari, dalam hal ini yang telah dipelopori oleh Bapak Bupati, salah satunya adalah pertandingan Futsal yang telah berjalan baik. Dan terkait ini kami dari PT Fulicaland juga turut berpartisipasi memberikan dukungan memeriahkan HUT Manokwari ke 119 melalui kredit hunian rumah rakyat yang nyaman dengan harga terjangkau,”Ujar Julius.

Menanggapi hal ini Pihak Fulicaland pun tak mau kalah dalam memperingati HUT Manokwari ke 119 ini, kembali menyediakan undian hadiah berupa 2 unit sepeda motor kepada para calon pembeli rumah atau costumer saat membeli atau melakukan transaksi kepemilikan Rumah segala jenis type di PT Fulicaland.

” Kami juga berikan kupon undian sepeda motor Beat, bagi setiap calon pembeli atau costumer yang akadnya ketika disetujui akan langsung diberikan kupon undian hadiah tersebut. Dimana kupon tersebut ketika di kumpulkan per 18 lembar kupon akan langsung diundi. Memperebutkan sebanyak 2 unit motor yang telah disiapkan,”Jelas Julius.

Adapun type rumah yang disediakan oleh PT Fulicaland salah satu  pengembang agen property perumahan di Manokwari ini adalah type, ’36,’40’,48′,54 dan type’70.
Dimana dari beberapa type tersebut PT Fulicaland menawarkan pada setiap harga rumah hunian dengan harga tertinggi sekitar Rp. 700 jutaan dan yang terendah Rp. 199 jutaan untuk type ’36. Selain itu, Kawasan hunian yang sudah terbangun di beberapa lokasi seperti Bukit Sowi Indah, Sogun Hils, tersebut juga dilengkapi pertokoan, fasilitas olahraga dan ruang terbuka hijau. (ian)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.