Published On: Sab, Agu 20th, 2016

Gubernur Papua Barat Imbau Kadistrik Layani Masyarakat dengan Hati

Gubernur Papua Barat, bersama jajaran SKPD dan undangan lainnya saat menyampaikan bantuan.

Lensapapua – Gubernur Papua Barat Abraham Oktovianus Atururi mengimbau kepada para Kadistrik yang menerima bantuan fasilitas transportasi laut agar dapat menunjang tugas pelayananannya.” Layani masyarakat dengan hati,” pintanya, saat menyerahkan bantuan hibah kepada  beberapa Kadistrik dan kelompok nelayan di Sorong, Jum’at (19/8).

“Jangan buat sesuatu yang bisa berakibat fatal berujung menjadi malapetaka.” Saya harapkan bagaimana saudara bisa memberi pelayanan yang terbaik, sehingga masyarakat setempat akan lebih mencintai atas kepemimpinan saudara di mana lokasi bertugas,” imbau Bra Atururi.

Maju mundur pembangunan di suatu distrik dan kampung di suatu wilayah tergantung bagaimana peran penting saudara untuk mencari berbagai langkah terobosan.

“Intinya, tugas seorang Kadistrik (camat) harus lebih dekat dengan masyarakatnya, sehingga segala permasalahan apa yang terjadi di wilayah kerja saudara bisa diketahui secara pasti untuk dicarikan langkah penyelesaian,”pintanya.

Apalagi masyarakat yang berada di sekitar kawasan pesisir biasanya yang menjadi masalah utama dalam beraktivitas adalah sarana transportasi. Jadi dengan bantuan sarana ini selain untuk mempermudah jangkauan aktivitas saudara, jelasnya juga akan menambah pendapatan keluarga dengan melaut secara baik dan teratur.

”Rawatlah fasilitas bantuan ini  dengan baik sehingga dapat mempermudah aktivitas saudara, tapi kembali saya tekankan fasilitas perahu tempel ini tidak diperbolehkan untuk saudara jual atau dipindahtangankan,”harap Gubernur Bram Atururi.

Kalimat yang lazim digunakan orang nomor satu di wilayah provinsi kepala burung Cendrawasih ini di penghujung  sambutannya tak lain,kalau bukan sekarang kapan lagi, dan kalau bukan kitorang siapa lagi,tutupnya. (rim/red)

 

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>