Gubernur Mandacan, Diminta Tindak Lanjuti Aspirasi Masyarakat Kota Sorong.

Gubernur Mandacan saat menerima tarian aspirasi masyarakat sorong.

Manokwari, lensapapua – Pandangan dan aspirasi masyarakat Kota / Kabupaten Sorong terkait menginginkan kota/kab sorong yang bersih dan bebas dari praktik korupsi, miras, serta narkoba, yang merupakan salah satu bentuk atensi aspirasi yang diharapkan oleh masyarakat agar dapat ditindak lanjuti oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan.

Hal ini diungkapkan perwakilan masyarakat kabupaten sorong kepada Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,  dalam pertemuan dialog dengan masyarakat kabupaten Sorong di gedung wanita, Sanggeng. Sabtu (29/7/2017). Hadir dalam dialog itu, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Pdt Otniel Snanvi, Koordinator Tim, Adrianus Wanma bersama masyarakat kabupaten Sorong.

Pertemuan dialog yang membahas sejumlah permasalahan yang terjadi di kota Sorong, seperti masalah miras, narkoba dan korupsi.
Dalam dialog tersebut, Koordinator Tim, Adrianus Wanma meminta Gubernur Mandacan bisa memperhatikan setiap aspirasi masyarakat akan permasalahan yang terjadi di kota Sorong.

” Kami harap Gubernur bisa datang ke Sorong untuk menindaklanjuti semua permasalahan di kabupaten Sorong, seperti Korupsi, Narkoba dan Miras. Hal ini adalah bentuk atensi harapan masyarakat sorong kepada Gubernur untuk tegas dalam melihat aspirasi masyarakat, “Ujar Adrianus. Wanma

Adapun dalam kesempatan itu, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, saat menerima secara langsung aspirasi tersebut mengatakan, persoalan dikabupaten Sorong nantinya akan dilihat secara jeli dan kemudian barulah dapat diselesaikan. Namun demikian menurut Dominggus, apapun yang menjadi persoalan bagi masyarakat kabupaten Sorong, tentu harus diselesaikan. (ian)

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.