Gelar Promo Lebaran, PLN Biak Beri Diskon Biaya Tambah Daya

Lensapapua, Biak-   Dibulan Ramadhan tahun 2019 kali ini PT. PLN (Persero) Biak mengadakan program Gemerlap Lebaran yakni diskon penambahan daya gratis bagi rumah ibadah serta diskon bagi pelanggan lainnya mulai dari daya 220 VA – 197 KVA, dengan diskon sebesar 50% berlaku hingga 30 Juni 2019.

Selain itu ada program menembus batas yakni program tambah daya bagi pelanggan yang memiliki kompor listrik dan motor listrik berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2019 dengan diskon 75% serta diskon 100% bila pelanggan memiliki mobil listrik, ada juga program diskon 3 T (Terluar, Tertinggal & Terdepan) yakni diskon kepada pelanggan yang memiliki daya 450 – 900 VA dan sudah terdaftar pada TNP2K.

Manajer PLN UP3 Biak Y.Soedarmono mengatakan, dengan beberapa program diskon dari PLN ini adalah kesempatan baik untuk masyarakat, khususnya untuk pelanggan yang ingin menambah daya karena bisa mendapatkan diskon.

“Ini kesempatan bagi pelanggan PLN, Karena jarang sekali terjadi, bagi pelanggan yang ingin menambah daya pemakaian listriknya bisa mengambil moment ini,” Ujar Soedarmono kepada media usai mengadakan kunjungan ke PLTMG Urfu, Rabu (29/5/2019).

Sebelumnya pada kesempatan ini Managemen PT. PLN (Persero) UP3 Biak menggandeng awak media di Biak untuk melihat langsung lokasi pembangunan 2 unit Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) yang berkapasitas 15 MW (Biak 1) dan 10 MW (Biak 2) di Urfu Distrik Yendidori yang rencananya akan beroperasi untuk mensuplai listrik di Biak dan Supiori pada Bulan Agustus 2019.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.