Gabungan TNI-Polri Amankan Pesta Rakyat yang Dihibur Artis Via Valen 

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Sebanyak 221 personil gabungan dari Satuan Satuan TNI dan Polres Biak Numdor dilibatkan dalam pengamanan pesta rakyat yang digelar di hanggar lanud Manuhua Biak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Jum’at (12/8/2022).

banner 325x300

Pergelaran pesta rakyat yang mendatangkan artis Via Valen itu dibanjiri oleh ribuan penonton yang datang dari berbagai wilayak di Biak, bahkan ada yang datang khusus dari Kabupaten tetangga yaitu Supiori, Yapen dan Waropen.

Pengamanan yang dipimpin oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH., S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Jeffry P. Tambunan, SH., S.I.K dan Kabag ops AKP George Wattimena, S.IP sebagai koordinator pengamanan.

Menurut Kabag Ops AKP George Wattimena, sebanyak 221 personil gabungan dari POM TNI AD, POM TNI AL, POM TNI AU, personil Lanud Manuhua serta personil Polres Biak Numfor dilibatkan dalam pengamanan pesta rakyat tersebut.

“Dalam pengamanan ini, kita libatkan cukup banyak personil, karena kebetulan dihibur oleh artis Via Valen, untuk mengantisipasi banyaknya masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan itu, “ungkap AKP George Wattimena.

Dikatakan Kabag Ops, bahwa ternyata sesuai perkiraan bahwa ribuan masyarakat akan hadir menyaksikan pergelaran pesta rakyat itu. “Ternyata apa yang kita perkirakan betul, terbukti banyaknya masyarakat memenuhi pelataran hanggar cenderawasih Lanud Manuhua, “jelasnya.

Pelaksanaan pergelaran pesta rakyat yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah yang menghadirkan artis Via Valen dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 itu berlangsung aman dan sukses.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.