Filosofi Penyu Belimbing “Bertelur Diam-Diam Namun Dapat Menghasilkan Telur Yang Banyak”

DSCF0626

Lensapapua-  Pemerintah daerah Kabupaten Tambrauw bersama Tim koalisi merah putih pengusung capres dan cawapres Prabowo-Hatta,laksanakan konferensi Pers dihotel Meridien kota Sorong Sabtu 05/7.yang dihadiri oleh sekretaris Tim koalisi merah putih, baris dua DPD Kabupaten Tambrauw,ketua DPC Gerindra Kabupaten Tambrauw.

Maksud dan tujuan pertemuan tersebut yakni untuk mendeklarasikan dukungan  masing-masing kepada capres dan cawapres Prabowo-Hatta.Serta bagaimana target-target atau cara yang akan dilakukan untuk memenangkan pemilu tersebut didaerah kabupaten Tambrauw. Yang tentunya dengan cara-cara yang positif.Jelasnya.

Kami sudah bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan kekuatan yang dimiliki untuk turun kepada seluruh wilayah dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Tambrauw,agar dapat menetukan pilihan pemimpin RI 5 tahun kedepan yang tegas dan dapat membawa perubahan yang lebih baik di Negara Indonesia yang kita cintai ini. Katanya.

Meskipun banyak yang meragukan akan kemenangan kandidat nomor 1 tersebut,akan tetapi kami akan menggunakan istilah atau filosofi penyu Belimbing yang bertelurnya secara diam-diam,namun dapat menghasilkan telur yang banyak bahkan bisa terkenal sampai kedunia luar. Terang Bupati.

Hal ini sudah disampaikan jauh-jauh hari kepada seluruh warga masyarakat,akan tetapi kita tidak bisa memaksakan,biarlah masyarakat yangakan menentukan karena hal ini  adalah hak setiap warga masyarakat untuk menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani masing-masing dari warga tersebut. Imbuhnya.

Akan tetapi kita tetap berupa untuk menjaga pemilu Pilpres ini agar dapat berjalan dengan baik,aman,lancar serta masyarakat dapat menyalurkan hak-hak pilihnya dengan baik,tanpa ada unsur paksaan atau tekanan dari pihak manapun. Bebernya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *