Erwin Saragih S.H., M.H. Resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Biak Numfor

Lensapapua, Biak – Erwin Saragih S.H., M.H. Pria kelahiran Manokwari Papua pada 23 Maret 1977 ini resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Biak pada 23 Mei 2020, menggantikan pejabat lama Sigid Januari Pribadi S.H., M.H.

“Sebelum menjabat sebagai Kajari Biak Numfor, saya menjabat sebagai Koordinator Kejati Papua,” ujar Kajari Biak yang baru, saat ditemui wartawan di Ruang Kerjanya, Senin (15/06/2020).

Sebagai Kajari baru di Kabupaten Biak Numfor, Erwin Saragih menyampaikan salam kenal dan berharap kedepan bisa bekerja dan menjalankan tugas dengan baik dan maksimal di Kabupaten Biak Numfor.

“Ini hari pertama saya masuk kantor, tadi kami juga sudah melakukan rapat internal, langkah pertama kami tentunya melakukan pembenahan dulu di Internal kejaksaan, dan yang pasti kami akan bekerja semaksimal mungkin, menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di sini,” tuturnya dengan ramah.

Kajari berharap dukungannya semua pihak dalam tugasnya, agar kedepan  bisa memberikan kinerja yang terbaik untuk Biak Numfor, karena dengan bantuan semua pihak diharapkan bisa bekerja dengan maksimal untuk kebaikan Biak Numfor.

“Keluarga semua saya boyong ke Biak, agar bisa lebih fokus dalam bekerja dan selalu dekat dengan keluarga, apalagi situasi pandemi covid-19 ini membuat semuanya jadi terbatas, sekalilagi, saya mohon dukungannya, intinya kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk kebaikan Kabupaten Biak Numfor,” pungkasnya bersemangat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.