Dukung Program Pemerintah Polda Dan Pemprov Papua Barat Gelar vaksinasi Massal

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua – Untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity (kekebalan kelompok, red) terhadap Covid-19 perkumpulan Masyarakat Batak Provinsi Papua Barat selenggarakan vaksinasi massal di alun alun Aimas Kabupaten Sorong. Sabtu (06-11/2021).

 

banner 325x300

Pelaksanaan Vaksinasi ini mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya, Pemprov Papua Barat, Kapolda Papua Barat, Polres Sorong Kota/Kabupaten,  PT Cipta Bagun Papua, PT. Papua Cremona, PT. Meliasari, PT DV Ribidang, PT. Panca Tunas Harapan, Kajari  Sorong, serta stakeholder lainnya dengan target capaian vaksinasi 1000 orang.

 

Vaksinasi yang dimulai pada pukul 09.00 WIT itu disambut antusias oleh masyarakat di Kabupaten Sorong, karena usai mendapat vaksin baik dosis pertama maupun dosis  ke dua warga mendapat bingkisan berupa paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, teh dan kopi masing-masing 1 bungkus.

Peserta vaksin yang berstatus pelajar dan mahasiswa akan mendapatkan pulsa data sebesar 4 GB yang dapat digunakan selama 30 hari.

 

Selain itu, seluruh peserta vaksin berkesempatan memenangkan door prize dengan hadiah mulai dari payung, kulkas, hingga 1 unit sepeda motor.

 

Diperkirakan jumlah masyarakat yang memadati area alun alaun Aimas mencapai 2.000 ribuan orang. Saat ini jumlah warga tervaksinasi di Papua Barat mencapai baru sekira 35% dari target 50% atau total 140.000 jiwa hingga akhir November ini. Sementara target total vaksinasi di Papua Barat berjumlah 792.000 jiwa. red

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.