Doamu Siap Bekerja Mempersatukan Papua Barat Dengan Hati

Lensapapua ~ Pasangan calon gubernur Papua Barat Bersama Doamu, Drs. Dominggus Madacan dengan Mohammad Lakotoni, SH, M.Si Jika terpilih siap Mempersatukan komitmen dengan berbagai pihak dengan hati. Hal ini terang Dominggus adalah untuk memajukan Provinsi Papua Barat tanpa membedakan Suku,Ras, maupun Agama. Bahkan dirinya juga bertekad akan menjalin hubungan yang baik antara lawan politiknya. Karena para calon yang maju adalah semua anak – Anak terbaik Papua Barat.

“Kerjasama yang baik, tanpa membedakan adalah komitmen kami kedepan membanhub Papu Barat, Ujar Dominggus usai mengikuti hasil pebetapan hasil Rapat pleno KPU lalu.

Sebelumnya juga pada saat kampanye terbuka di kota,sorong, bersama tim sukses dan partai pengusung, Nasdem, PDI Perjuangan, PAN dan PKP.
Slogan pasangan Doamu berkampanye dengan moto “membangun dengan hati, mempersatukan dengan kasih menuju Papua Barat baru” pada Selasa (10/1) yang dihadiri ribuan pendukung.

Dalam orasi politiknya Drs. Dominggus Madacan menyampaikan kepada pendukung, kalau mendapat kepercayaan dari rakyat untuk nenduduki Gubernur pada pilkada mendatang akan berpihak kepada rakyat dengan sekolah gratis bagi pendidikan dasar dan menengah, serta memberikan kuliah gratis bagi anak papua yang berprestasi.

Lanjut Ia katakan fasilitas kesehatan gratis bagi masyarakat. Juga tidak akan membedakan, baik dalam agama maupun suku. Ia berkehendak mensatukan Papua Barat tanpa pandang bulu, serta bekerja mempersatukan dengan kasih. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.