Ditresnarkoba PB Berhasil Gagalkan Puluhan Bungkus Ganja Siap Edar

 

MAMANOKWARI, Lensapapua — Untuk Berantas narkoba dan jaringannya di Wilayah Papua Barat pihak Kepolisian Polda Papua Barat, kali ini berhasil menggagalkan lebih dari 39 bungkus narkoba jenis ganja siap edar di wilayah Lingkungan kompleks sanggeng kota manokwari.

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP.Hary Supriono kepada media ini saat dikonfirmasi (5/4) membenanrkan hal ini. Lanjutnya menuturkan, barang bukti yang berjumlah lebih dari 39 bungkus tersebut digagalkan peredarannya berkat informasi yang diperoleh dari masyarakat dan dilakukan pengembangan oleh tim anggota res narkoba dan melakukan tindak penggerebekan, usai yang bersangkutan MDD, Laki-laki (27thn), yang beralamat di Jl.Barito Sanggeng, mengambil barang kiriman di kantor JNE Jlm Trikora Wosi Manokwari pada selasa, (4/4) kemarin.

 

“Informasinya dari masyarakat, terduga pengedar ini menurut pengakuannya baru beberapa kali malakukan hal ini, namun masih akan dikembangkan oleh tim penyidik dan ditreskrimsus Polda Papua Barat yang menangani kasusnya,” tutur Kabid Humas Hary

Alhasil sekitar 39 (tiga puluh sembilan) BUNGKUS PLASTIK UKURAN SEDANG BERISI GANJA, (BELUM DI TIMBANG) sebagai Barang bukti yang berhasil di temukan petugas di TKP  yang dibungkus dengan menggunakan plastik klip putih transparan telah diamankan, guna penyidikan lebih lanjut.

Selanjutnya dari hal ini, Mantan Kapolres Teluk Bintuni itu menyebutkan, Tim penyidik langsung melakukan pengembangan dengan menulusuri kepemilikan barang haram tersebut dan berhasil mengamankan satu tersangka lainnya, atas nama inisial ARM, Laki-laki (21thn), alamat sanggeng Manokwari.

Adapun hingga berita ini diturunkan terpantau situasi di sekitar area kompleks Mapolda Papua Barat aman kondusif, dan penjagaan terhadap tersangka yang kini telah mendekam diruang tahanan Polda masih di perketat, mengingat beberapa keluarga dan kerabat masih berdatangan melihat keadaan tersangka, dibalik jeruji besi itu. (ian)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.