Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sorong Miliki Aula Representatif Yang Bisa Disewa 1 Paket Dengan Snack Berbahan Pangan Lokal

Ir. Rofida Panjaitan. M.MA. sekretaris dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sorong.

Lensapapua–   Sekretaris dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sorong, Ir. Rofida Panjaitan. M.MA., mengatakan melalui kegiatan pembinaan masyarakat, menjadi salah satu langkah bagi kami untuk mempromosikan gedung/aula kami agar dapat digunakan OPD lain dalam pelaksanaan kegiatannya. Kamis (07/11)

 

Dikatakan Rofida, dinas ketahanan pangan saat ini telah memiliki gedung atau aula yang cukup representatif, full AC serta dapat menampung 250 – 300 orang.

 

Jadi apabila ada OPD atau pihak lain yang akan melaksanakan kegiatan, maka kami berharap aula kami ini bisa digunakan, kami siap dengan menyiapkan snack berbahan pangan lokal jadi 1 paket. Bahkan jika diminta untuk menyiapkan makanan lain, pun kami juga siap memesankan dari pihak lain. Ujar Rofida.

 

Pada intinya aula yang kami promosikan ini bukan semata-mata untuk mencari keuntungan, jikapun ada bayarannya, itu hanya sekedar uang kebersihan, selain itu ya untuk pembayaran listriknya lah karena kan Full AC.

 

Tetapi yang terpenting, tujuan kami untuk memasarkan atau menghimbau seluruh OPD maupun masyarakat agar dapat lebih memanfaatkan makanan yang terbuat dari bahan pangan lokal. Pungkas Rofida. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.