Dimasa Pademi Covid-19, TMMD Ke-112 Kodim 1709/YAWA Kedepankan Prokes 

Lensapapua,Yapen – Di masa pandemi sekarang ini, TMMD Ke-112 Kodim 1709/Yawa yang digelar di Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kab. Kep. Yapen, tetap berjalan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatannya. Hal tersebut dipastikan langsung oleh Kopda Ruslan selaku Tim Kesehatan Satgas TMMD, yang selalu mengecek penggunaan masker saat mengawali kegiatan Pra TMMD, Senin (06/09/2021).

Kopda Ruslan menuturkan bahwa hal tersebut dilakukannya setiap hari disaat pelaksanaan apel pagi atau saat mengawali kegiatan Pra TMMD untuk mencegah dan mengurangi resiko penyebaran virus corona (Covid-19) yang masih mewabah sampai saat ini.

“Diawal kegiatan kita selalu memastikan penggunaan masker baik kepada prajurit TNI yang merupakan personil satgas, maupun kepada warga yang turut membantu dalam tim pembangunan sasaran fisik TMMD, dan kita juga bagikan masker jika ada yang tidak membawa masker,” ujar Ruslan.

Dengan ini kita dapat pastikan bahwa sasaran fisik TMMD berupa pembangunan 8 unit rumah untuk warga Miosnum tetap berjalan serta kesehatan personil satgas maupun warga juga tetap terjaga dari penyebaran Covid-19, tambahnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.