Developer Fenomenal Harapkan Kerjasama Dari Pemerintah Daerah

Direktur PT. FSM, H. Fadly (kanan). Dok/red
Direktur PT. FSM, H. Fadly (kanan). Dok/red

Lensapapua–    Direktur PT. Fynjaya Sejahtera Multindo H. Fadly., mengatakan, Sehubungan dengan masalah perizinan khusus  bagi para pengembang (developer) pemerintah  pusat telah mengeluarkan Permendagri Nomor 55 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Perizinan dan Nonperizinan Pembangunan Perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah  (MBR) di daerah.

 

Terkait dengan perizinan dimaksud, dipemerintah kota dan kabupaten Sorong pengurusannya juga melalui dinas Pelayanan Izin Terpadu Satu Pintu, akan tetapi dalam pelaksanaanya tidak semudah membalikkan telapak tangan,”

 

Hal ini dikarenakan dinas teknis tersebut masih harus melakukan koordinasi, evaluasi dan juga harus melalui berbagai tahapan dari Dinas teknis PU dan Bappeda menyangkut  penyerahan berkas (dokumen) maupun dinas terkait lainnya  yang menangani perizinan dimaksud. jelas Fadly.

 

Sebagai Developer/pengembang Fenomenal yang sudah berkiprah selama kurang lebih tujuh tahun, dan telah membangun KPR bersubsidi dan nonsubsidi di 10 titik yang tersebar diwilayah kota dan Kabupaten Sorong, pada intinya kami pihak pengembang siap melaksanakan program Presiden RI tentunya juga dibantu dukungan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah. kata Fadly.

 

Supaya program Presiden RI dapat tercapai dan berjalan sesuai harapan sehingga masyarakat juga terbantu dengan mudah untuk memiliki rumah idaman bagi keluarganya. kata Fadly.

 

Untuk mempermudah kinerja kami dalam pelaksanaan pembangunan sejuta rumah, kami juga sangat mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder, sehingga didalam kepengurusan perizinan, bisa lebih dipermudah.

 

Dengan kata lain, jika dinas teknis terkait sudah berjalan normal, tentu kepengurusan  IMB bisa lebih cepat. dan pelaksanaan  pekerjaan kami juga dapat berjalan sesuai harapan kita semua. jelas Fadly.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.