Danrem 173/PVB Terima Kunjungan Kerja Dirlitbang Pusterad

Lensapapua,Biak – Danrem 17V/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Dirlitbang Pusterad Brigjen TNI Ahmad Faizal, S.Sos., M. Soc., Sc., dalam rangka penelitian tentang efektivitas penebalan Apter dengan keberhasilan Satkowil jajaran Korem 173/PVB bertempat di ruang rapat Yuda Korem 173/PVB, Selasa (22/6/21).

Dirlitbang Pusterad menyampaikan terima kasih kepada Danrem 173/PVB yang telah memfasilitasi kegiatan Sdirlitbang Pusterad Angkatan Darat di Korem 173/PVB.

Dirlitbang menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan ini merupakan penelitian tentang efektivitas penebalan Apter dengan keberhasilan Binter Satkowil di jajaran Korem 173/PVB.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh data primer dan sekunder tentang pelaksanaan Binter serta mengidentifikasi efektivitas konsep penebalan terhadap pelaksanaan Binter di wilayah jajaran Korem 173/PVB”, ungkap Dirlitbang

“Kami harapkan dapat memperoleh data yang obyektif serta saran dan masukan kepada tim berkaitan dengan materi dalam rangka penyempurnaan hasil penelitian Sdirlitbang Pusterad”, pungkasnya.

Dalam sambutannya Danrem 173/PVB menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dirlitbang Pusterad beserta tim yang telah berkenan datang untuk melaksanakan penelitian tentang efektivitas penebalan Apter dengan keberhasilan Binter Satkowil jajaran Korem 173/PVB.

“Selaku Komandan Korem 173/PVB kami ucapkan selamat datang kepada Dirlitbang beserta tim di Korem 173/PVB, kami akan berikan informasi dan data yang akurat kepada tim Litbabang Pusterad”, kata Danrem.

“Semoga data yang kami berikan akan memberikan masukan dalam pengembangan Organisasi TNI AD di masa yang akan datang”, ujar beliau.

Hadir dalam kegiatan penyambutan Tim Sdirlitbang Pusterad Para Kasi Korem 173/PVB, Dandim 1708/BN dan para responden wilayah Kodim 1708/BN.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.