Danrem 173/PVB Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasrem Dan Tradisi Korps penerimaan Perwira 

Lensapapua,Biak – Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., pimpin upacara penyerahan jabatan Kasrem dan tradisi korps penerimaan Perwira, bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Jumat (25/6/21)

Disampaikan Danrem dalam sambutannya bahwa Jabatan Kasrem 173/PVB telah lama kosong ditingkalkan pejabat sebelumnya, pada hari ini jabatan tersebut telah saya serahkan kepada Kolonel Inf Sudaryanto, S.E., sebagai pejabat baru Kasrem 173/PVB dan saya juga menerima calon Dandim 1705/Nabire Letkol Inf Ajuanda Pardosi sebagai perwira baru di Korem 173/PVB.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kasrem 173/PVB yang baru Kolonel Inf Sudaryanto, S.E., beserta istri dan Letkol Inf Ajuanda Pardosi calon Dandim 1705/BN sebagai Perwira baru di Korem 173/PVB, saya yakin dengan pengalaman tugas yang sudah dilaksanakan selama berdinas anda akan mampu mengemban tugas baru di Korem 173/PVB”, ucap Brigjen Iwan.

“Rotasi jabatan disamping sebagai pembinaan karier personel juga merupakan kebutuhan organisasi yang harus di penuhi,” Ujar Danrem.

“Acara ini dilaksanakan tidak melibatkan banyak personel, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum selesai, dan pelaksanaan tetap mengacu pada aturan pemerintah mematuhi protkes,” tutup Danrem.

Hadir dalam kegiatan penyerahan Jabatan Kasrem 173/PVB dan tradisi korps penerimaan Perwira, para Kasi Korem 173/PVB, Dan/Kabalakaju Dam XVII/Cen, Perwira , Bintara , Tamtama , PNS Korem 173/PVB, Ketua dan Wakil ketua Persit KCK Koorcabrem 173 beserta pengurus.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.