Danrem 173/PVB Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD TA 2021 Sub Panda Biak Korem 173/PVB

Lensapapua,Biak –¬†Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin sidang Parade Caba PK TNI AD TA 2021 Sub Panda Biak Korem 173/PVB , bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Selasa, (7/11/21).

Disampaikan Danrem dalam sambutannya bahwa tujuan dari sidang Parade ini untuk memilih Calon Bintara yang benar-benar berkualitas baik dari kesehatan dan fisik maupun kelengkapan persyaratan administrasi yang sudah ditentukan.

“Saya berharap dari sidang parade ini akan kita dapatkan calon yang berkualitas baik dari segi administrasi, kesehatan dan Jasmaninya, sesuai dengan hasil yang sudah di perolehnya selama melaksanakan seleksi”, ujar Danrem.

” Calon yang mengikuti sidang Parade berjumlah 506 orang dan yang dinyatakan lulus akan di berangkatkan ke Jayapura pada tanggal 8 september 2021 untuk mengikuti seleksi tingkat Pusat di Rindam XVII/Cenderawasih”, ucap Danrem.

“Saya himbau agar dalam pelaksanaan sidang tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 baik panitia maupun calon sebagai peserta sidang”, tegasnya.

Hadir dalam kegiatan sidang Parade Caba PK TNI AD TA 2021 Sub Panda Biak Korem 173/PVB di antaranya, Kasrem 173/PVB kolonel Inf Sudaryanto, S.E., sebagai wakil ketua sidang, Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi santoso, S.E., sebagai tim pengawas dari Kodam XVII/ Cen, Kasi Pers Kasrem 173/PVB Letkol Caj Kiagus M. Muhtar sebagai Sekretaris I , Kasi Intel kasrem 173/PVB Kolonel Inf Donny Pramono, S.E., Sebagai Katim Litpers , Kaajenrem 173/PVB Mayor Caj Revo B Setiawan sebagai Sekretaris II, Dandenkesyah 17.04.03 Biak Letkol Ckm Widyo Praptono sebagai Katim Kes, Waka Ajenrem 173/PVB Mayor Caj Rusjaman sebagai Katim Min, dan Pa Jasrem 173/PVB Letda Inf Gunawan sebagai Katim Jas .

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.