Danrem 173/PVB Gelar Touring Motor Kunjungi Koramil & Berikan Bansos 

Lensapapua,Biak – Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., didampingi Kasrem 173/PVB, para Kasi Korem 173/PVB, Dandim 1708/BN dan para Perwira Korem 173/PVB melaksanakan Touring sekaligus mengunjungi Koramil yang berada di Kab. Biak dan Kab. Supiori serta memberikan bantuan sosial, Rabu (24/2/21).

Touring ini di laksanakan di samping sebagai rekreasi juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi wilayah yang ada di Kab. Biak dan Kab. Supiori serta kondisi personel Koramil yang ada di wilayah tersebut.

Kegiatan di awali dengan brifing yang di sampaikan oleh Kasiter Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P., yang intinya pengamanan berkendara selama dalam perjalanan dan penjelasan tentang susunan Touring dan rute perjalanan oleh Mayor Inf Zulkifli Danramil 1708-01 Biak Kota.

Dalam kegiatan Touring tersebut Brigjen TNI Iwan Setiawan berkesemptan mengunjungi Koramil 1708-03/Biak Barat, tokoh agama Gereja Bethel Indonesia di Kp. Sarwa Biak Barat, Koramil 1708-06/Supiori Utara, Posramil Warsa dan Koramil 1708-02 Biak Utara, dalam setiap kunjungannya beliau memberikan penekanan kepada Prajurit dan sekaligus memberikan Bantuan Sosial berupa bingkisan dan sejumlah uang.

Dalam penekanannya beliau menyampaikan salam hormat dan ucapan terima Kasih dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih atas dedikasi Prajurit Koramil selama ini dalam membantu pimpinan menciptakan suasana aman di wilayahnya masing-masing.

 

 

Beliau juga berpesan kepada Prajurit untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun apalagi sampai menjual belikan Senjata dan munisi.

“Oleh sebab itu kalian tetap pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sehingga akan terhindar dari pelanggaran”, ucap Danrem.

“Jaga kesehatan kalian dengan rutin berolahraga sehingga selalu sehat dan bersemangat dalam melaksanakan tugas, tetap jaga protokol kesehatan covid-19, selalu ingatkan masyarakat tentang hal ini”, ucapnya.

“Bina pemuda pemudi yang ada di wilayah kalian untuk menjadi Prajurit TNI”, tegasnya.

Dalam kegiatan Touring tersebut Danrem dan rombongan berkesempatan mengunjungi tempat wisata Taman Mangrove Supiori dan Batu Pecah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.