Danrem 173/PVB Bersama Kaskoopsau III & Pangkosekhanudnas IV Jalin Silahturahmi Dengan Olahraga Bersama

Lensapapua,Biak – Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M. didampingi para Kasi dan Perwira Korem 173/PVB melaksanakan olahraga Tenis Lapangan , bersama Kas Koopsau III Biak Marsma TNI Ronal Lukas Siregar, S.T., M.M., M.Tr. (Han) dan Pangkosekhanudnas IV Marsma Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., bertempat di Lapangan Tenis Indoor Makosekhanudnas IV Biak, Jumat (25/6/21).

Danrem 173/PVB menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain bisa mendapatkan tubuh yang sehat sekaligus untuk menciptakan tali silahturahmi antara unsur TNI yang ada Kabupaten Biak Numfor.

“Olahraga adalah sarana yang sangat tepat untuk menciptakan tali silahturahmi dan sekaligus sebagai sarana koordinasi tentang pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok TNI”, kata Danrem.

Kas Koopsau III Biak sangat mendukung diadakannya olahraga bersama ini, karena akan selalu tercipta hubungan yang baik antara personel TNI di Kabupaten Biak Numfor.

“Saya berharap kegiatan olahraga bersama seperti ini harus sering kita selenggarakan, dengan tujuan untuk memupuk kebersamaan , kekompakan dan keakraban antara personel TNI yang ada di Biak,” kata Kas Koopsau III Biak.

Hal yang sama disampaikan Pangkosekhanudnas IV Biak selaku tuan rumah.

“Kami sangat senang diadakan kegiatan ini , karena olahraga selain merupakan kegiatan yang positif untuk mendapatkan badan yang sehat juga sebagai alat yang tangguh dalam mempersatukan bangsa “,ungkapnya.

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan tetap menggutamakan protokol kesehatan Covid.

Dirlitbang Pusterad Brigjen TNI Ahmad Faizal S.Sos., M. Soc., Sc bersama anggotanya di sela- sela kunjungannya di wilayah jajaran Korem 173/PVB juga hadir dalam kegiatan olahraga tenis lapangan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.