Dandim Pati Himbau Pasang Bendera dan Umbul-Umbul Untuk Meriahkan HUT RI Ke 75

Lensapapua.Com, Kodim Pati –  Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke – 75, Kodim Pati  sejak tanggal 1  Agustus  2020 sudah mulai berbenah serta memperindah markasnya  maupun seluruh Koramil jajaran Kodim 0718/Pati, senin (3/8/2020).

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota TUUD Kodim Pati yang dipimpin langsung Kapok TUUD Pelda Ali Mahmudi bersama  anggotanya  saling bahu membahu menyelaraskan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di lingkungan Makodim Pati.

Ditemui Tim Penerangan Kodim Pati Kapok TUUD Pelda Ali mengatakan sejak tanggal  1 Agustus 2020 pemasangan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 sudah terpasang tetapi ada pembenahan dan perbaikan maupun kebersihan dilingkungan Kodim Pati.

Lebih lanjut Kapok TUUD dalam pemasangan bendera maupun umbul- umbul merah putih ini  sebagai bentuk cinta tanah air dan apresiasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, bahkan sebagai wujud cinta Tanah Air,” jelasnya.

Secara terpisah, Komandan Kodim 0718/PatiLetnan Kolonel CZI Adi Ilham Zamani SE, M.I.Pol selaku pimpinan TNI-AD di wilayah Kabupaten Pati memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul – umbul serentak pada tanggal 1 Agustus 2020 disetiap kantor dan perumahan prajurit.

Terkait hal itu, Dalam situasi Pandemi,  Dandim juga memerintahkan kepada jajarannya untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat  Pati agar kiranya menyemarakkan perayaan HUT kemerdekaan RI dengan “Nuansa Merah Putih”.

Menurut Dandim Pati, kemerdekaan Republik Indonesia adalah sebuah rahmat dan keberkahan yang dirasakan oleh seluruh masyarakat,  kemerdekaan bersama, masyarakat juga harus ikut mendukung sebagai partisipan untuk menyambutnya dengan semeriah mungkin,”tegasnya (nartopendimpati)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.