Dandim 1708/BN Kunjungi Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Secara Serentak

Lensapapua,Biak- Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono, S.I.P., mengunjungi pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di wilayah Kodim 1708/BN, Sabtu , (17/7/21)

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara serentak diDenkesyah Biak, Rumah Sakit Angkatan Udara, Pelabuhan Umum Biak (Pelaksana RS AL ), kegiatan Penyuntikan vaksin ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dimana seluruh penerima vaksin dan penyelengara memakai masker dan menerapkan 5 M.

Dandim 1708/Biak Numfor Letkol Inf  Arif Setiyono, S.I.P. di dampingi oleh Danramil 1708-01/Biak Kota, Mayor Inf Zulkifli. S.H., mengatakan “Vaksinasi yang dilakukan secara serentak ini sesuai perintah dan himbauan Komando atas Korem 173/PVB, supaya jajaran Kodim dan Koramil – koramil melaksanakan serbuan vaksinasi gratis secara serentak di wilayah binaan masing-masing,” jelas Dandim.

Sementara itu, Julianus Simbiak salah satu warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim 1708/Biak Numfor , atas dukungan dan peran aktif Babinsa dalam mendampingi kegiatan vaksininasi secara gratis kepada masyarakat.

“Tentunya kita semua berharap, semoga pandemi Covid 19 ini segera hilang dari negara Indonesia tercinta,” ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.