Anggaran Tidak Cair ! Program Kerja DWP Kab Sorong Stagnan

Ny. Selviana Vipa Solossa. Ketua DWP Kab Sorong

Lensapapua–   Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong, Ny. Selviana Vipa Solossa., mengemukakan pelaksanaan acara halal bi halal dilingkungan anggota DWP sebagai ajang silaturahmi untuk saling bertemu dan bermaaf-maafan diantara satu dengan yang lainnya agar kebersamaan itu bisa tetap terjaga dengan baik secara berkesinambungan.Demikian juga pada saat hari raya Natal dan tahun baru, kami dari DWP selalu melakukan hal yang sama.

Khusus untuk halal bi halal ditahun 2016, kata Seviana tidak ada hal yang spesifik, karena tidak ada kegiatan-kegiatan tambahan, hanya saja kehadiran anggota DWP pada saat halal bi halal tahun ini agak menurun karena banyak yang berlibur keluar daerah dan belum pulang. Ujar Selviana.  Selasa (12/7)

Meskipun kehadiran anggota agak sedikit, tetapi bukan berarti saya harus berkecil hati, sesuai keputusan  bersama seluruh pengurus kegiatan halal bi halal tetap kami laksanakan, karena kalau sampai ditunda maka akan semakin lama dan bisa mengganggu jadwal program kegiatan-kegiatan lainnya, ungkapnya.

Disinggung mengenai ada tidaknya program kerja DWP tahun 2016 yang belum terealisasi, Selviana mengakui masih ada yang belum dilaksanakan, karena Musyawarah daerah  DWP baru dilaksanakan tahun 2015 lalu dan tahun 2016 baru melakukan Rapat kerja (Raker) untuk  satu tahun. Dan untuk melaksanakan seluruh program kerja ini tentu membutuhkan dana, tegasnya.

Oleh sebab itu selaku ketua DWP bersama seluruh anggota, sangat berharap agar pencairan anggaran yang sudah kami ajukan bersama seluruh program-program kerja DWP bisa terealisasi secepatnya, supaya program kerja tersebut bisa kami laksanakan.

Ditambahkan Selviana, jika pencairan anggaran tersebut tidak dapat terealisasi dengan segera, maka semua program kerja DWP yang sudah dibahas dalam Raker tidak akan bisa terlaksana, apalagi dalam waktu dekat ini Sekretaris daerah (Sekda) sebagai suami dari Selviana akan mengakhiri masa tugasnya untuk maju sebagai kandidat calon bupati Kabupaten Sorong periode 2017-2022 mendatang, tentu sebagai istri saya juga akan melepaskan jabatan sebagai ketua DWP, pungkas Selviana.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.