Dalam Waktu Dekat Program Transmigrasi Akan Ada Di Distrik Kebar

Bupati Tambrauw.Gabriel Asem SE.M,Si.

Lensapapua- Terkait dengan rencana pemekaran wilayah,tentu jumlah penduduk juga adalah salah satu factor penentu,olehnya itu kita akan himbau kepada seluruh masyarakat Tambrauw agar dapat kembali kekampung halaman nya didaerah ini,ditambah dengan jumlah penduduk yang ada saat ini adalah sejumlah 28.000 ribu Orang, Saat pemilu Legislatif beberapa waktu yang lalu jumlah penduduk 23.175 orang.Kata Bupati Tambrauw Gabriel Asem SE.M,Si. Minggu 29/6.

Pemerintah daerah Kabupaten Tambrauw dalam hal ini selaku Bupati mengatakan bahwa  dirinya telah mengusulkan diberlakukannya kembali program Transmigrasi, dan sementara ini sudah dalam proses. Jelasnya.

Untuk Distrik Yembun program transmigrasi sudah mendapat persetujuan dan Masterplant nya juga sudah ada, Kami berharap setelah selesainya pemilu PilPres sudah dapat terealisasi, jika masyarakat menyetujui nantinya kita juga akan buat transmigrasi di Distrik Kebar.Terangnya.

Yang pastinya rencana ini sudah sesuai dengan usulan dari masyarakat dan pemerintah daerah,jadi sama-sama kita sambut,dengan tujuan untuk mempercepat pembangunan disemua wilayah dan pelayanan terhadap masyarakat yang ada dilingkup pemerintah daerah Kabupaten Tambrauw bisa berjalan dengan lancar dan merata,untuk itulah perlu adanya pemekaran. Pungkasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.