Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Biak Gelar Sosialisasi di Wilayah Kerjanya

Lensapapua, Biak – Guna mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan Anggota dan PNS di lingkungan Polres Biak Numfor terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19), maka Polres Biak melaksanaan kegiatan sosialisasi tentang virus Corona (Covid-19) oleh Dokter Poliklinik Polres Biak Dr. Ulfah S. Madamar di Halaman Makopolres Biak Numfor, Selasa (17/3/2020).

Adapun materi sosialisasi yang diberikan yaitu Pengenalan dan gejala Virus Corona (Covid-19), Cara memakai masker yang benar, Etika saat batuk, Langkah – langka Cara Cuci tangan, Cara bersalaman serta Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Wakapolres Biak Numfor Kompol Tonni Upuya, SE.,M.Si yang ikut serta dalam sosialisi ini mengatakan sosialisasi ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari pernyataan Bupati Biak Numfor tentang Status Siaga Darurat pencegahan penyebaran Virus Corona di Biak Numfor.

“Tentunya kita harap bersama kabupaten Biak Numfor ini terhindar dari virus Corona, untuk itu dengan adanya sosialisasi seperti ini anggota maupun PNS yang ada lingkungan Polres Biak Numfor bisa lebih mengerti terkait Covid-19 serta memahami langkah-langkah pencegahannya,” ujarnya.

Wakapolres Berharap lewat sosialisasi ini peserta yang hadir bisa menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan kepada masyarakat lain yang belum mengetahui terkait Virus Corona agar kita bersama – sama saling menguatkan dalam pencegahan penyebaran virus ini di Kabupaten Biak Numfor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW