Cegah Penyebaran Corona, Biak AirPort Bersihkan Bandara dan Lingkungan Kerja

Lensapapua, Biak – Sebagai upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran wabah penyakit Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus corona khususnya di Biak, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Frans Kaisiepo Biak melakukan kegiatan pembersihan Bandara dan Lingkungan kerja, pada Jumat (13/3/2020).

Pembersihan dilakukan secara menyeluruh di terminal bandara dan lingkungan kantor melalui pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan, guna mencegah adanya virus/bakteri yang dapat menyebar ke pengguna jasa.

Pihak Manajemen melakukan pembersihan terhadap fasilitas dan peralatan yang ada di bandara yang digunakan secara bersama-sama seperti handle pintu, kursi ruang tunggu, kidz zone, reading corner, toilet,

Selain itu, pihak Manajemen juga menambahkan fasilitas hand sanitizer bagi pengguna jasa demi tercapainya bandara yang higienis.

Tidak hanya terbatas pada lingkungan bandara, Manajemen juga melakukan pembersihan pada lingkungan kerja di kantor, pembersihan peralatan serta penggunaan cairan diinsfektan pada fasilitas kantor dilaksanakan guna melindungi karyawan PT Angkasa Pura I.

“Upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona ini akan dilaksanakan secara terus menerus untuk melindungi pengguna jasa serta karyawan dari Virus Corona, tentunya kami pihak Bandara Franskaisepo Biak akan membantu pemerintah dengan turut serta  berpartisipasi aktif dalam pencegahan Virus Corona,” ungkap Agus Budiharto selaku General Manager Bandara Frans Kaisiepo Biak.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.