Cegah Penyabaran Virus Corona, Polres Biak Lakukan Bersih – bersih Lingkungan

Lensapapua, Biak – Sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona, Jajaran Polres Biak Numfor melaksanakan aksi bersih-bersih di sejumlah titik di di areal Mako Polres Biak Numfor yang dipimpin Kasi Propam Ipda Tamrin, Sabtu (14/3/2020).

Aksi bersih-bersih lingkungan tersebut dimulai dari halaman Kantor Pelayanan Satu Atap Polres Biak Numfor kemudian lanjut di lingkungan persekolahan SD Kemala Bhayangkari 01 Biak dan SMP Negeri 1 Biak.

Wakapolres Biak Numfor Kompol Tonni Upuya, SE.,M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, aksi bersih-bersih ini dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polres Biak Numfor mulai dari Polsek hingga Sub Sektor.

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan, dengan lingkungan yang bersih diharapkan dapat mencegah munculnya berbagai penyakit di masyarakat.

“Kegiatan bersih-bersih ini diharapkan mampu mencegah berbagai penyakit, termasuk untuk menangkal virus corona. Lingkungan yang sehat akan membuat tubuh sehat, sehingga tidak mudah tertular penyakit,” ujar Waka.

Wakapolres juga menghimbau, masyarakat tidak panik, namun tetap menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW