Calon Gubernur Papua Barat Irene Manibuy-Abdullah Manaray Resmikan Sekretariat Tim Relawan Dikabupaten Sorong

Irene Manibuy, SH., calon gubernur Papua Barat saat menyampaikan arahan didepan masyarakat Kabupaten Sorong (18/11)
Irene Manibuy, SH., calon gubernur Papua Barat saat menyampaikan arahan didepan masyarakat Kabupaten Sorong (18/11)

Lensapapua–   Bertempat di SP 1 Kabupaten Sorong, Pasangan kandidat calon gubernur/wakil gubernur Papua Barat Irene Manibuy, SH- Abdullah Manarai, ST., (IMAN) periode 2017-2022 dihadiri tim relawan pendukung dari berbagai suku yang ada, resmikan sekretariat tim relawan pemenangan di Kabupaten Sorong, Jumat (18/11)

Dalam arahan yang disampaikan Calon gubernur Papua Barat( Irene Manibuy, SH) mengatakan keinginan dirinya maju untuk berkompetisi dalam pertarungan Pilkada 2017 mendatang, yakni untuk membuat satu perubahan bagi masyarakat Papua Barat melalui sentuhan kasih yang lebih nyata serta dapat dirasakan masyarakat secara langsung.

Dikatakan Irene, jika Presiden RI dengan program Nawacita, maka pasangan IMAN juga memiliki visi-misi dengan lima program idaman atau Panca Cita yakni, akan membagikan kartu idaman bagi seluruh masyarakat Papua maupun non Papua yang tidak mampu. Sebagai wujud pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat.

Kemudian program pelestarian lingkungan dalam arti, Sandang, Pangan dan Papan untuk pemenuhan seluruh kebutuhan hidup masyarakat dengan layak.

Program pelayanan kesehatan, masyarakat wajib mendapat pelayanan dari pemerintah dengan jaminan BPJS, program pendidikan, dikhususkan bagi sekolah tingkat dasar SD wajib mendapat pembiayaan dari pemerintah, bagi SLTP dan SLTA akan dibangun sekolah  Otsus berpola asrama serta berstandar internasional,  siswa berkualitas akan disekolahkan hingga keluar negeri supaya kelak dapat menggantikan kami sebagai generasi pemegang tongkat kepemimpinan dimasa depan.

Selain itu kata Irene, pihaknya sudah membangun kerjasama dengan bank BNI untuk mengatur kebijakan khusus terkait penggunaan dana Otsus yang berbasis pelayanan bagi masyarakat, kata Irene.

Acara peresmian gedung sekretariat tim relawan IMAN sekaligus  pengguntingan pita dilakukan langsung oleh Irene, diharapkan kantor sekretariat tim relawan ini dapat digunakan sesuai peruntukkannya.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.