Butuh Dana Cepat, Pegadaian Solusinya

 

Lensapapua BINTUNI – Anda butuh dana cepat untuk keperluan mendesak? Segera gadaikan aset yang Anda miliki, seperti BPKB motor di Pegadaian milik negara.

Gadai BPKB motor di Pegadaian merupakan pilihan tepat untuk mendapatkan dana cepat dan aman. Persyaratannya pun tidak susah, semua orang bisa dengan mudah mendapatkan dana cepat di pegadaian.

Kepala Pegadaian Cabang Bintuni I Gede Sukrisna kepada Media ini menuturkan, PT Pegadaian (Persero) merupakan lembaga yang terpercaya untuk mendapatkan dana tunai secara cepat dan aman.

Setidaknya ada 2 alasan utama kenapa memilih pegadaian. Pertama Syarat yang diterapkan sangat mudah, semua orang bisa mengajukan pinjaman di sana, dan cukup cepat pencairan Dananya jika semua persyaratan sudah dilengkapi tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kedua, terpercaya dan aman pegadaian adalah lembaga milik pemerintah, jadi tidak perlu diragukan lagi keamanan barang jaminan Anda. Barang jaminan Anda juga diasuransikan, sehingga tidak perlu khawatir suatu waktu akan rusak. Kalaupun hal itu terjadi, pihak pegadaian akan menggantinya.

” Jenis pembiayaan di Pegadaian Ada 4 jenis pembiayaan di Pegadaian yang bisa Anda dapatkan dengan menggadaikan BPKB motor sesuai dengan kebutuhan pelanggan,”Ujar Krisna

Dengan konsep penawaran pendanaan yang cukup simple dalam sistem pegadaian angsuran  adalah pinjaman yang juha sangat menjajikan khusus kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengembangkan usahanya dengan skema penjaminan fidusia. Kredit KREASI merupakan modifikasi dari produk lama yang dahulu dikenal sebagai Kredit Kelayakan Usaha Pegadaian. Fidusia adalah system pinjaman dengan jaminan cukup BPKB, sehingga motor masih bisa anda gunakan untuk usaha.

Mempunyai usaha yang sudah berjalan minimal 1 tahun dan memenuhi kriteria kelayakan yang ditetapkan pegadaian. Menyerahkan Fotocopi KTP dan KK.Menyerahkan dokumen yang sah, yaitu BPKB motor asli dan fotocopi STNK motor.

juta.Angsuran tetap per bulannya, dengan bunga pinjaman 1% per bulan flat.Jangka waktu kredit fleksibel, sesuai kemampuan anda bisa 12, 18, 24 dan 36 bulan.(ian)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.