Bursa Bakal Calon Gubernur Diwarnai Kehadiran Pendatang Baru

Lensapapua–  Bakal Calon Gubernur mulai bermunculan, bursa Bakal Calon Gubernur diwarnai dengan kehadiran Ir. Dominggus Urbon yang mempunyai segudang pengalaman tingkat Nasional.

Pemilu kepala daerah tingkat provinsi tampaknya akan semakin bertambah ramai dengan kehadiran figur baru bakal calon Gubernur Papua Barat yang akan memperebutkan jabatan sebagai Papua barat 1 pada pemilu kepala daerah provinsi yang akan dilaksanakan bulan February akan datang.

Sosok Ir. Dominggus Urbon bisa jadi salah satu alternatif bagi masyarakat untuk dapat mempelajari visi dan misinya sebagai bakal calon Gubernur papua barat yang siap bersaing menjadi calon gubernur papua barat kedepan.

Dominggus urbon saat melakukan pertemuan bersama insan pers di Sorong menjelaskan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur dari kalangan Profesional, saat ini dirinya menjabat sebagai Ketua Kadin Papua Barat dan mempunyai sejumlah pengalaman tidak saja bekerjasama dengan pemerintah namun juga dengan perusahaan ber-skala International lainnya,

Dominggu Urbon mengakui bahwa dirinya merasa terpanggil sebagai anak adat yang akan siap membangun papua barat dengan meng-Implementasikan pengalaman yang diperoleh selama ini.(yud/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.