Site icon Lensapapua.com

Bupati Sorong: “Tidak Targetkan 100 Hari Kerja”

Lensapapua–   Pemerintah Kabupaten Sorong dibawah kepemimpinan DR. Johny Kamuru – Suko Harjono tidak manargetkan waktu kerja 100 hari sebagaimana dilakukan pimpinan daerah lainnya.

 

Namun ditegaskan Johny Kamuru, bersama Suko Harjono akan menggelar rapat dengan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah dan kemudian turlap untuk eksekusi program.

 

Johny Kamuru, Bupati Sorong, secara spesifik akan lebih pada aksi nyata untuk langsung kerja dan tidak menargetkan untuk membuat program 100 hari kerja, mengingat dirinya dilantik telah berkomitmen dengan Wakil Bupati Sorong-Suko Harjono, akan berkordinasi dengan pimpinan OPD dan melihat lebih dekat kendala yang dihadapi dalam merealisasi program yang direncanakan pemerintah.

 

“Saya dengan Pak Suko sudah berkomitmen langsung kerja, tidak ada sistem kerja 100 hari, karena kami sudah berkomitmen akan menggelar rapat dengan pimpinan OPD.

 

Kita akan melihat langsung sejauh mana realisasi program dan sejauhmana kendala yang dihadapi untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan” kata Johny Kamuru.

 

Dalam komitmen Johny Kamuru – Suko Harjono, disebutkan akan membangun kordinasi yang harmonis diantara eksekutif dan legislatif sehingga sinergi pembangunan berjalan lancar. (yud/REd)

Exit mobile version