Bupati Sorong Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Umum Daerah

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. Saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung layanan Perpustakaan

Lensapapua –  Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih terus bergeliat, Pemda Kabupaten Sorong tak surut berupaya untuk meningkatkan pembangunan diberbagai bidang.

 

Termasuk hari ini Rabu ( 24/03-21 ) Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru. SH. M.Si., melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung layanan Perpustakaan umum daerah yang cukup refresentatif .

 

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, dengan adanya pembangunan gedung layanan Perpustakaan umum daerah yang menjadi milik Pemda setempat ini, diyakini kedepan akan memberikan prospek yang sangat baik.

 

Membangun Sumber Daya Manusia ( SDM ) sejak dini penting sekali. Sehingga kedepan diharapkan para generasi muda Papua bisa lebih berkualitas. Apalagi didukung dengan sarana dan prasarana yang sangat memadai. Ujar Kamuru.

Dengan adanya gedung ini nantinya kita akan bersinergi dengan beberapa perguruan tinggi dan berbagai elemen  yang ada didaerah ini, kita akan upayakan berbagai cara atau sistim agar orang-orang yang datang berkunjung merasa nyaman dan senang ditambah lagi dengan adanya fasilitas-fasilitas pendukung seperti internet gratis dan lain sebagainya.

 

Sehingga dengan sendirinya keinginan mereka untuk datang dan menikmati berbagai buku bacaan bisa tetap ada rasa rindu untuk selalu hadir disini. Terang Kamuru.

Ditambahkan Kamuru, gedung yang berada di lokasi yang cukup strategis pas di pinggir jalan poros Sorong- Klamono tentunya dinilai sangat bagus, berlantai dua lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung.

 

Pada prinsipnya sebagai kepala daerah, ” saya akan terus memberikan dukungan penuh bagi  perkembangan pembangunan dan peningkatan SDM yang ada didaerah ini.  Sehingga bisa sejalan dengan visi misi kepala daerah. Pungkasnya. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.