Bupati Sorong Himbau P3D Humas Segera Diserahkan Ke Dinas Kominstaper

Lensapapua – Bupati Sorong Johny Kamuru mengatakan,  dengan adanya  perubahan nomenklatur kehumasan daerah,  maka secara otomasis Penyerahan Personil, Peralatan, Pembiayaan dan Dokumen (P3D) langsung segera kita serahkan kepada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominstaper).

 

Ujar, Johny Kamuru, usai pelantikan 91 pejabat, baik 12 Jabatan Tinggi Pratama setingkat eselon II.b, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas di wilayah kerjanya, Rabu (3/2-2021) di Aimas Convention Centre.

Dengan diserahkan P3D Humas ini diharapkan kinerja dari Dinas Kominstaper Kabupaten Sorong lebih meningkatkan tugas pelayanan dalam berbagai aspek, sesuai Tupoksinya masing-masing, imbaunya.

 

Hal lain yang menjadi perhatian OPD ini, sambung Bupati Sorong perlu dilakukan secara komprehensif dalam tugas dan tanggung jawabnya.

 

Terutama dalam berbagai tugas pelayanan di bidang publikasi maupun  sarana dan prasarana pendukung lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan informasi dan komunikasi  yang seimbang, terukur dan terarah.

 

Apalagi kalau saya melihat  personil Humas ini  sebelumnya  semua tenaga siap pakai, sehingga dengan kemampuan yang dimiliki dapat memperkuat  pada OPD (Dinas Kominstaper) yang baru saudara  ikut bergabung ini, harapnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.