Bupati Sorong Berikan Penghargaan Pada Petrogas (Basin) Ltd

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua –  Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan puncak peringatan  hari ulang tahun  Kabupaten Sorong ke-55, Selasa (14/6-2022) di Aimas Convention Centre, Pemkab setempat,  memberikan penghargaan kepada perusahaan,  yang beroperasi di daerah ini, di mana Petrogas (Basin) Ltd. sebagai salah satu penerima penghargaan tersebut.

banner 325x300

 

Penghargaan ini diberikan kepada Petrogas (Basin) Ltd, dalam peran serta pengelolaan lingkungan hidup di Kabupaten Sorong.

 

Adapun dasar untuk kriteria pemberian penghargaan ini,  yaitu Laporan Rencana Pengelolaan Lingkungan (RKL),  Rencana Pengelolaan Lingkungan (RPL).

 

Pengelolaan limbah, kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) atau yang dikenal dengan sebutan PPM ( Program Pengembangan Masyarakat), serta  K3 (Keselamatan, Kesehatan, dan Kecelakaan Kerja).

 

Sementara secara terpisah, General Manager Petrogas (Basin) Ltd., Rickson Lumbanbatu menyampaikan terima kasih,  yang sebesar-besarnya atas penghargaan  yang diterimanya ini.

 

Dia berharap  kerja sama seperti ini berkelanjutan,  yang baik antara Petrogas (Basin) Ltd,  dengan Pemerintah Kabupaten Sorong.

 

“Sejak Petrogas (Basin) Ltd hadir di Kabupaten Sorong, dalam menjalankan kegiatan operasi. Kami selalu berusaha melakukan upaya-upaya tidak saja hanya untuk menjaga lindungan- lingkungan, tapi juga fokus dalam keselamatan kerja, serta pengembangan masyarakat, sebagai bentuk dari perhatian dan kepedulian perusahaan,” jelasnya.

 

Petrogas (Basin) Ltd sebagai operator Wilayah Kerja Kepala Burung merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama, yang dalam melaksanakan operasinya berada dalam pengawasan dan pengendalian SKK Migas.

 

Demikian rilis berita dan dokumentasi foto dari Humas Petrogas (Basin, Ltd Muhammad Nuur kepada awak media ini sebagai bahan publikasi. (rim/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.