Bupati ; Pemberitaan Miring Sengaja Dihembuskan Untuk Merusak Citra Pemda Kabupaten Sorong

unduhan (1)

Lensapapua–   Bupati Sorong, DR. Drs. Stepanus Malak,M.Si., menyebutkan ada pihak tertentu yang sengaja menyebarkan berita bohong untuk merusak citra pemda Kabupaten Sorong. Selasa (19/7)

Beberapa waktu terakhir berbagai pemberitaan miring menerpa pemerintahan Kabupaten Sorong yang kini masih dipimpinnya  bersama Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono. S.Sos., M.Si,.

Pemberitaan miring tersebut ditegaskan Bupati Sorong, Stepanus Malak sebagai isu murahan yang sering dialaminya, bahkan beberapa kali terhembus disepanjang dirinya 10 tahun menjabat sebagai kepala daerah.

Namun isu miring kali ini kata Stepanus Malak sengaja dihembuskan lebih kencang
karena beberapa hal, selain karena akhir masa periodesasi, juga karena kepentingan politik dirinya akan mencalokan diri sebagai kepala daerah provinsi Papua Barat, serta upaya sistematis untuk merusak citra dan tatanan pemerintahan yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Bupati Stepanus Malak mengaku seperti biasa setiap isu pasti berdampak kurang baik bagi jalannya pemerintahan dan roda pembangunan, namun jika terlalu ditanggapi serius akan semakin merusak tatanan yang ada, namun intinya berita yang disebarkan merupakan fitnah, sebab jika didalam pemerintahan terjadi indikasi korupsi ataupun kesalahan lainnya seperti yang ditudingkan, maka
akan sangat mudah ditemukan oleh BPK disaat pelaporan namun ternyata hal tersebut tidak terjadi.

Stepanus Malak tidak ingin memperkeruh suasana, namun mempersilahkan kepada masyarakat untuk menilai informasi yang disampaikan secara objektif.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.